Kamis, 30 Desember 2010

ANTI ALAY

Apa itu alay ? Sampai sekarang saya tidak bisa mendefinisikannya, sedikit yg saya tau bahwa ini berhubungan dengan kebiasaan beberapa remaja yg kampungan. seperti halnya dengan penulisan huruf huruf yang tidak normal, contoh:
1. Iii!!sschhHh, bsO9 skoLah mLazz mw Dat4nk!!    
2. AqqOewhh 8ru PLang drI maaLLLL
3. W chinNddta matte aMa Lu nChh (norak banget ya.??)


-sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah(cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
-fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang.kamera VGA aj sok sokan)
-nama friendster/fb mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)(kampungan)
-tulisannya Gede-kecil norak
-rambutnya pirang matahari.dan kayaknya bau deh
-jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yg biasa d pake anjing, gelang yg astaga bnyknya kayak dukun gypsi, dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung kemaluan dengan bokong mereka yang tujuannya entah untuk apa.?
-Jangan salah!!! alay juga punya kamus, contohnya:
Aja : Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)
Dulu : Duluw (Dulux aja sekalian biar bisa ngecat rumah)
Sih : Siech, Sieyh, Ciyh ( sekalian aja Syekh Puji)
Banget : Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obeng)
Kenal : Nal (buset irit karakter banget)
-orang alay juga kalo pake nama sok sok ke barat baratan, contoh : Cinta Justin Biebs Cancerous Rigby. (nggak enak dibaca, nggak nyambung pula!!). 
sekian dari saya , semoga bermanfaat dan jangan ngkutin gaya alay.!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar